P_20151109_164314-169x300 SOSIAL POLITIK  Bunga Bangkai Mulai Tumbuh Di Pekarangan Rumah Warga

Bunga Bangkai yang mulai layu menyita perhatian warga Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Setangkai bunga Bangkai tumbuh dipekarangan rumah warga ditengah permukiman padat di Lingkung Banjar Kolot,  pemukiman warga yang cukup padat. Kabar tumbuhnya Kelurahan Banjar, kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Kabar tumbuhnya bunga bangkai dipekarangan rumah Babas (56) dengan cepat menyebar ke warga lainnya, sehingga banyak warga sekitar yang berdatangan ingin menyaksikan dari dekat bunga yang mengeluarkan aroma bau tidak sedap tersebut.

Bunga berwarna Ungu ini  berdiameter 40 cm dan tinggi 30 cm, pertama kali ditemukan  Babas sang pemilik rumah, ketika itu Babas tengah bersih-bersih pekarangan rumah, namun tiba-tiba ia mencium aroma bau busuk, setelah didekati ternyata aroma bau tak sedap tersebut datang dari bunga Bangkai yang tumbuh di pekarangan rumahnya.

“Karena baunya yang sangat menyengat, saya pikir ada bangkai hewan atau apa, namun setelah diselidiki ternyata ada bunga bangkai yang tumbuh di pekarangan rumah saya,”ungkapnya, Selasa (10/11/2015).

Kini kehadiran Bunga Bangkai dihalama rumah Babas masih meyita perhatian para tetangga dan warga kampung sebelah meskipun kondisi bunga bagian atasnya sudah mulai layu.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang