IMG-20151202-01371-300x225 SOSIAL POLITIK  Kepala Gudang Diduga Mesum, Karyawan Gudang Wings Grup Banjar Mogok Kerja

Para karyawan Wings Grup saat melakukan aksi mogok kerja protes perbuatan mesum pimpinannya, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ratusan karyawan PT Banjar Distribusindoraya (Wings Grup), melakukan aksi mogok kerja dan telah berlangsung selama dua hari, sejak hari Selasa (1/12/2015) hingga Rabu (2/12/2015). Aksi mogok kerja para karyawan tersebut dipicu oleh adanya dugaan karyawan yang berbuat mesum di kantor gudang perusahan tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, peebuatan  mesum yang dilakukan didalam kantor gudang tersebut diduga  dilakukan oleh Kepala Gudang berinisial HG dengan bagian administrasi gudang berinisial S.

“Ini sudah keterlaluan, saya pernah memergoki mereka sedang berduaan di sebuah ruangan yang gelap, yang lebih mirisnya, mereka itu kan masing-masing sudah bersuami dan beristri,” Kata  Pian salah satu karyawan yang ikut aksi mogok tersebut.

Keterangan yang sama juga disampaikan Cecep karyawan lainnya.  Ia mengatakan permasalahan yang membuat berang para karyawan ini harus secepatnya  diselesaikan, hal tersebut menurutnya  sudah mencemarkan nama baik perusahaan.

“Hal ini tentunya membuat jengkel karyawan yang lain, masalah ini kami serahkan kepada pimpinan, HG dan S mau dipindahkan atau dikeluarkan dari perusahaan, karena perbuatan mereka sudah mencemarkan nama baik perusahaan ini,” tegasnya.

Sementara itu saat wartawan hendak melakukan konfirmasi kepada pihak perusahaan, tidak ada satupun yang bersedia menemuinya dengan alasan sedang melakukan rapat.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang