gambar-gebernur-aher-300x200 SOSIAL POLITIK  Gubernur Jabar Akan Pantau Langsung Dua Daerah Rawan Dalam Pilkada Serentak

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Gapura Bandung ,- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memastikan dirinya akan memantau langsung pelaksanaan serentak diseluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Pemantauan tersebut akan dilakukan Aher guna memastikan pelaksanaan Pilkada serentak berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan seluruh warga Jawa Barat.

Aher mengatakan dirinya  akan melakukan pemantauan langsung di dua daerah yang melaksanakan pilkada 9 Desember tersebut dan selama ini dianggap rawan gejolak politiknya.

“Bersama Kapolda Jabar saya akan memantau langsung dua daerah yaitu Indramayu dan Karawang pada tanggal 8-9 Desember,” Kata Aher kepada wartawan, Minggu (6/12/2015).

Aher juga menegaskan pihaknya akan membentuk tiga  kelompok yang akan melakukan pemantauan untuk berangkat ke sejumlah daerah yang menyelenggarakan  pilkada di Jabar.

“Nanti ada  tiga kelompok yang akan melakukan pemantauan langsung ke daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada untuk secara langsung menyaksikan dilapangan”, Ucapnya.

Aher juga berharap masyarakat yang ikut serta dalam pesta demokrasi didaerahnya masing-masing untuk  menghindari praktek money politik agar dapat menghasilkan kepala daerah yang dipilih langsung benar-benar berkualitas dan dapat menentukan arah pembangunan kedepan.

“Jangan sampai menyesal memilih pemimpin yang salah,” Tgasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang