Gapura Kota Banjar , – Dua orang pengamen yang sedang asyik mengamen di jalan Kehutanan  tiba-tiba berselisih paham dan nyaris terlibat adu jotos, Rabu (14/1/2016) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, keributan berawal ketika salah satu pengamen yang belakanga diketahui bernama Ade (25) bersama teman-temannya sedang beristirahat di sebuah warung di pinggir jalan itu, kemudian datang pengamen lain yakni Ano (28) yang juga bersama teman-temannya ikut beristirahat di warung yang sama.

Diketahui, kedua pengamen tersebut yakni Ade dan Ano merupakan teman seprofesinya. Tidak lama kemudian, Ade bercerita dengan Ano tentang masalahnya saat ia ngamen di Pangandaran. Ade mengatakan, bahwa kenapa pada saat dirinya dipukuli di Pangandaran, Ano tidak menolongnya. Dituduh tidak setia kawan, Ano kemudian merasa tidak enak, hingga mereka cekcok adu mulut dan nyaris baku hantam.

“Ini sebetulnya masalah pribadi, dan saya hanya nanya ama dia (Ano), kenapa pada saat saya ada masalah di Pangandaran, ia tidak menolong saya, saya hanya nanya itu dan dia malah marah,”Ungkap Ade kepada wartawan.

Keributan tersebut sempat mengundang kerumunan warga. Namun teman-temannya dibantu warga, berhasil melerai kedua pengamen itu.

“Saya kaget kirain ada apa, padahal mereka sedang ngopi bareng disini, tapi tiba-tiba malah pada ribut,” kata Ujang pemilik warung.

Tidak ada korban luka dalam keributan ini, dan Ano salah satu pengamen yang terlibat keributan meninggalkan lokasi kejadian setelah dilerai warga.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang