IMG-20160114-01645-300x225 SOSIAL POLITIK  Ini Penjelasan Sekretaris Dissosnakertrans Kota Banjar Terkait Masalah Torn Air

Ini dia Torn yang sempat dibawa pulang oknum pejabat pemkot banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Terkait dugaan oknum Pejabat dilingkungan Pemkot Banjar yang menggondol Torn Aset milik Dissosnakertrans kemudian diduga dibawa kerumahnya untuk kepentingan  pribadi, membuat sekretaris Dinas Sosnakertrans Banjar, Wasino, akhirnya angkat bicara.

Wasino mengatakan, dirinya membenarkan bahwa Torn itu sempat digunakan oleh Pejabat berinisial AT.  AT sendiri menggunakan Torn tersebut dengan alasan karena Torn tersebut tidak dipakai dan sering ada masalah pada Torn itu. Karena lama tidak terpakai, tempat yang tadinya untuk menyimpan Torn tersebut kini digunakan untuk  ruangan pojok rorkok.

“Seharusnya sih jangan dipakai untuk kepentingan pribadi, karena itu aset pemerintah,”Kata Wasino saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/1/2016).

Sementara itu, Sopir pribadi AT, Datum (47) mengatakan, bahwa Torn tersebut dibawa sejak September 2015. Menurutnya, aset pemerintah itu digunakan AT untuk keperluan air dalam acara hajat pada saat AT akan berangkat menunaikan ibadah Haji.

“Saya hanya disuruh bapak, dan kini Torn nya pun. Siang tadi sudah dibawa kembali ke kantor ,”katanya.

Saat akan diwawancara terkait masalah Torn, Kepala Dinas Sosnakertrans sendiri tidak memberikan jawaban.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang