POTO-TRAVO-LISTRIK-MEMBAHAYAKAN-300x224 SOSIAL POLITIK  Warga Intan Regency dan Villa Intan Kesal Listrik dan Air Sering Mati

Gambar Trafo gardu Listrik, foto dokumen

Gapura Garut ,- Hampir sejumlah warga di Kompleks Intan Regency dan Villa Intan Kelurahan Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Garut sering dibuat kesal dengan padamnya aliran listrik dan suplai air PDAM kerumah warga.

“Kami ini terlalu sering dirugikan dengan pelayanan terutama PLN dan PDAM, listrik itu paling sering padam tiba-tiba kemudian juga air dari PDAM sering juga gak mengalir”, Kata H. Mahmud Ibrahim, Minggu (16/1/2016).

Menurutnya, seharusnya jangan terus dibiarkan padam terus seperti sudah menjadi kebiasaan saja aliran listrik di Intan ini.

“Kesal kita mati hidup terus, perangkat elektronik kita jadi cepat rusak, belum lagi kalo padamnya cukup lama jadi repot kita ini, padahal giliran bayar telat sedikit saja sudah main cabut saja”, Tuturnya kesal.

Mahmud menambahkan sepertinya ada kesalahan dalam mengelola dan mengurus suplai listrik di Garut ini.

“Ini seperti ada kesalahan dalam mengurusnya, seharusnya malu Garut ini peghasil listrik dari panas bumi, tapi kenapa warganya seringkali dibuat mati lampu”, ketusnya.

Sementara itu terkait sering matinya aliran air dari PDAM, Mahmud juga mepertanyakan pengelolaan di PDAM karena logikanya saat ini tidak boleh ada suplai air yang tersendat karena air sedang melimpah.

“Musim hujan masa harus kekurangan suplai air, ini pasti salah urus”, tegasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang