SAM_1604-300x225 SOSIAL POLITIK  Iyan Aryanto Resmi Jadi Pjs Kades Sinartanjung

Walikota Banjar saat melantik Pjs Kepala Desa Sinartanjung, foto hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Iyan Aryanto kini resmi menjabat pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Sinartanjung Kota Banjar setelah dilaksanakan acara pelantikan  oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, di Aula Kantor Desa Sinartanjung, Selasa (19/1/2015).

Iyan diberi amanah untuk melanjutkan program-program desa yang sudah berjalan sebelumnya saat dipimpin oleh Suwarman Kades terdahulu.

“Saya tinggal melanjutkan program desa yang sudah berjalan, mudah-mudahan bisa lebih baik,” ujar Iyan Aryanto kepada wartawan.

Iyan menambahkan, setelah dirinya dilantik, langkah pertama yang akan dilakukan adalah mempererat silaturahmi terlebih dulu dengan ketua rt dan rw diwilayahnya. Silaturahmi itu dilpilih menurut Iyan untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik.

Sejauh ini lanjut Iyan, berbagai permasalahan selalu muncul dari bawah, maka dari itu dirinya akan berusaha menjalin hubungan baik supaya bisa mencari solusi dari permasalahan yang ada.

“Pertama ingin menjalin silaturahmi denga rt dan rw, dan yang kedua melanjutkan program desa,”imbuhnya.

Sebagai pjs kepala desa Sinartanjung, ia ingin membangun desa Sinartanjung lebih baik dan lebih maju.

“Harapan kedepan tidak banyak, hanya saja Desa Sinartanjung bisa lebih baik, maju dan berkembang,” tandasnya.

Sementara itu, Suwarman mantan kepala desa Sinartanjung tidak banyak berbicara, dan hanya sedikti tersenyum kepada setiap orang yang menyapanya.

“Dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru, semoga bisa membawa desa Sinartanjung lebih baik dan maju dari segi pembangunan dan infrastruktur,” tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang