IMG-20160119-01726-300x225 SOSIAL POLITIK  Duuh...Jalan Ini Masih Bergelombang Sudah Hampir Satu Tahun

Kondisi jalan di Kota Banjar ini sudah hampir setahun tidak rata dan bergelombang, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sudah hampir satu tahun, ruas jalan Cimaragas tepatnya di tikungan Batu Gajah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar ini kondisinya bergelombang. Jalan Provinsi  penghubung antara Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis ini setiap harinya selalu dipenuhi kendaraan.

Menurut Dasep (36) warga Warungbuah, di jalan tersebut memang kerap terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang bergelombang, menikung dan menanjak juga

“Disini memang sering terjadi kecelakaan, kalau pengendara yang tahu jalan, pasti akan pelan dan memilih jalan yang halus, namun bagi para pengendara lain yang tidak hafal jalan, mereka sering terjatuh,”Kata Dasep, Rabu (20/1/2016).

Keterangan yang sama juga diungkapkan, Wawan (39) warga Situbatu. Menurutnya pihak pemerintah sudah seharusnya segera melakukan perbaikan ruas jalan tersebut karena cukup membahayakan para penggunanya.

“Disini memang rawan kecelakaan, selain jalannya bergelombang, jalan ini pun merupakan tikungan tajam, oleh karena itu, saya meminta kepada pemerintah melalui instansi terkait untuk segera memperbaikinya,”harapnya.

Sementara itu, kepala desa Neglasari, Setiaman mengatakan, sejauh ini pihaknya memang belum mengusulkan untuk perbaikan jalan tersebut kepada Pemerintah.

“Insyaallah dalam waktu dekat, kami dari pemerintah desa akan mengusulkan untuk perbaikan kepada Pemerintah terkait jalan rusak tersebut,”ujarnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang