Aa-Gym-300x225 SOSIAL POLITIK  Aa Gym Ajak Ribuan Jamaah Mesjid Agung Ciamis Perbaiki Akhlak

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) usai memberikan tausyah di Mesjid Agung Ciamis, foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis ,- Ribuan jamaah pengajian Mesjid Agung Ciamis mendapatkan siraman rohani dari dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Jumat (22/1/2016). Dalam Tausyahnya AA Gym mengajak umat Islam untuk bersama-sama memperjuangkan akhlak mulia dalam kehidupan beragama dan bernegara.

Aa Gym juga mengingatkan untuk bersama-sama mensikapi permasalahan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini memerlukan perhatian yang fokus.

“Permasalahan bangsa kita adalah sedang dihadapkan pada perbaikan akhlaq karena akhlak menjadikunci saat ini apabila apabila akhlaqnya baik, maka politik dan ekonomi-pun akan baik juga”, Kata Aa Gym dalam salah satu rangkaian Tausyahnya.

Sementara itu mensikapi persoalan teroris, Aa Gym menyatakan teroris bukanlah masalah agama tetapi merupakan masalah keyakinan orang oleh karenanya Kiayi kondang ini juga mengajak kepada seluruh umat bahwa agama islam itu Rohmatallilalamin (islam itu indah bagi seluruh alam).

“ Mari kita mencontoh apa yang telah dicontohkan oleh Rosululloh Muhammad SAW, bahwa agama Islam itu benar-benar Indah”, Tuturnya.

Aa Gym menambahkan saat ini perlu peningkatan pendidikan melalui muatan lokal (Mulok) berkenaan dengan perbaikan akhlaq agar lebih fokus dan tercapai.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang