ridwan-kamil-300x150 SOSIAL POLITIK  Ini Penjelasan Ridwan Kamil Soal Tuduhan Pemukulan Sopir Angkot Bodong

Ridwan Kamil Walikota Bandung, foto dokumen

Gapura Bandung ,- Menanggapi laporan tuduhan pemukulan dari sopir angkot bodong bernama Taufik Hidayat, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membantah telah menampar Taufik.  Sopir omprengan tersebut terpaksa ditegur karena telah melanggar aturan.

RK atau lebih akrab disapa Emil itu menjelaskan, peristiwanya terjadi pada Jumat 18 Maret 2016 lalu. Emil membantah telah melakukan pemukulan terhadap sang sopir. Dia pun memaparkan kronologinya.

“Kemarin itu ada satu yang kena (tegur) sama saya. Saya datening pake sepeda. Karena dia enggak mau ke luar, terjadi tarik-menarik. Waktu saya tanya, kalah malaweung (acuh),” kata Emil, Minggu (20/3/2016).

“Saya tepuk, saya pegang pipinya, biar dia ngeliat ke wajah saya. Psikologisnya kan, kalau mau interogasi, harus tatap matanya, kan. Tarik-tarikan itu, versi dia mah ditampar,” tutur Emil.

Emil menambahkan upaya menegur  sopir  angkutan pelat hitam ia lakukan bukan kali  pertama karena para sopir angkutan ilegal itu sudah beberapa kali juga dilakukan penertiban.

Beberapa sopir, lanjut Emil, sudah ada yang pernah diajak duduk bersama di Pendopo Kota Bandung namun sejauh ini masih tetap saja membandel.

“Si preman omprengan ini sudah belasan kali saya tertibkan, ada komplotannya. Sudah saya kerahkan ke Denpom. Ada yang saya panggil ke Pendopo baik-baik, dua sampai tiga orang, tetapi teu kapok-kapok wae (tetapi enggak kapok-kapok),” ungkapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang