hpn-Garut-273x300 SOSIAL POLITIK  Rakerda I HPN Garut Mantapkan Program Kerja Organisasi

Pengurus HPN Garut saat memberikan penjelasan kepada wartawan terkait pelaksanaan Rakerda I HPN Garut, foto Idtimewa

Gapura Garut ,- Sekitar 50 orang anggota Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Garut, mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I yang digelar di Fave Hotel kawasan bisnis Swiss Van Java Tarogong Kidul Garut, Senin (16/5/2016).

Menurut Ketua HPN Garut, Dodi Gustari HPN terdiri dari kumpulan Pengusaha Nahdliyin yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan perekonomian daerah.

“Rakerda ini diikuti sekitar 50 anggota dan pengurus HPN Garut. Kami akan merumuskan program kerja kedepan,” Kata Dodi Gudtari kepada wartawan.

Dodi menambahkan, program unggulan dari HPN saat ini adalah dengan terus mengupayakan pendirikan Koperasi Baitul Mall (BMT) disejumlah wilayah dalam rangka menyokong prekonomian warga.

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan saat membuka rapat kerja HPN tersebut mengatakan Pengusaha memiliki peran penting serta dapat  memberikan sumbangsih yang  besar dalam perjalanan pembangunan.

“Pengusaha sebagai elemen yang berkontribusi baik sebagai penyerap tenaga kerja maupun sebagai  pelaksana teknis sebuah pembangunan, keberadaan  pengusaha telah memberi andil besar dan vital dalam menentukan arah pembangunan”, Ungkapnya.

Menurutnya, Kualitas sebuah hasil karya pembangunan sangat ditentukan oleh baik tidaknya para pengusaha dalam melaksanakan atau mengerjakan pembangunan tersebut.***Bro

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang