PNS-3-300x225 INFO RAMADHAN SOSIAL POLITIK  PNS Garut Malas Kerja di Bulan Puasa Siap Menerima Sanksi Tegas

Sejumlah PNS tampak kesiangan saat hari pertama kerja di Bulan Ramadhan, foto Niken

Gapura Garut ,- Sejumlah Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut tetap mengalami keterlambatan datang saat masuk kantor meskipun jam kerja telah dimundurkan 30 menit lebih lama selama bulan Ramadhan ini.

Dihari pertama puasa sejumlah PNS di lingkungan kabupaten Garut, PNS terlihat banyak yang mengalami kesiangan masuk kantor. Pemandangan tersebut terlihat saat apel pertama masuk kerja Senin (6/6/2016).

Apel pagi PNS dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut dipimpin langsung Wakil Bupati Garut Helmi Budiman. Saat Apel telah dimulai  namun sebagian dari para PNS ini masih terlihat berlarian menuju halaman Setda Garut untuk masuk ke tengah-tengah barisan Apel.

Petugas Satpol PP yang kebagian menjaga pintu gerbang kompleks Setda terpaksa harus buka-tutup gerbang karena sejumlah PNS memaksa masuk meski telah terlambat hingga setengah jam.

“Selama bulan Ramadhan ini jam kerja PNS dimundurkan 30 menit dari jam kerja biasanya. Jika biasanya masuk pukul 7.30 WIB pagi selama Ramadhan ini menjadi pukul 08.00 WIB dan pulang kantor pukul 16.00 WIB”, Kata Helmi Budiman, Senin (6/6/2016).

Menurutnya  selama bulan Ramadhan kinerja para PN diharapkan tetap stabil dan mengalami penurunan.

“Puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan malah harus lebih giat lagi karena dalam pelayanan kepada masyarakat nilai ibadahnya tambah berlipat ganda”, Ungkapnya.

Helmi menegaskan pihaknya juga berjanji tidak akan membiarkan jika masih ada PNS yang bekerja asal-asalan atau malas-malasan selama bulan Ramadhan ini.***Niken

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang