Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Tasikmalaya ,- Jadwal rekruitmen calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmlaya di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya telah berakhir dan secara resmi ditutup pihak panitia penerimaan pendaftaran bakal calon.

Dengan penutupan pendaftaran Balon di PBB tersebut sekaligus mengisyaratkan Diky Chandra berpeluang kuat menjadi satu-satunya Balon Walikota yang akan di usung partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

Menyusul, Diky menjadi satu-satunya balon  yang  mengembalikan berkas pendaftaran ke PBB sementara pelamar lainnya tidak ada yang mengembalikan berkas.

“Mudah-mudahan saja kita berdoa Kang Diky mendapatkan restu dari DPP PBB untuk kemudian diusung menjadi bakal calon Walikota di Tasik”, Kata Rani Permata istri Diky Chandra saat dikonfirmasi via telpon, Jumat (10/6/2016).

Sementara itu, Ketua Tim Rekruitmen Bakal Calon DPC PBB Kota Tasikmlaya Ikmal Isbahizzaman kepada wartawan Kamis (9/6/2016) mengaku belum dapat memberikan kesimpulan meski Diky menjadi calon tunggal di PBB. “Mudah-mudahan saja,”Ucapnya.

Menurut Ikmal pihaknya belum dapat mengumumkan bahwa Diky resmi dicalonkan PBB karena seluruh jajaran pengurus masih harus menunggu keputusan final dari DPP.

“Kita saat ini lagi intens menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk memenuhi kriteria dapat mengusung calon pada Pilkada nanti. Saat ini kami hanya memiliki tiga  Kursi di DPRD. Belum cukup syarat untuk sebuah pencalonan”, paparnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com