Diky-Chandra-miftah-Fauzi-222x300 SOSIAL POLITIK  Diky Chandra Mulai Digadangkan Dengan Miftah Fauzi Dari PAN

Diky Chandra saat bertemu Partai Amanat Nasional Kota Tasikmalaya, foto Istimewa

Gapura Tasikmlaya ,- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmlaya Jeni jayusman membenarkan jika partainya saat ini reta menjalin komunikasi dengan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk dapat mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada 2017 mendatag.

Saat ini menurut Jeni,  meski belum cukup kursi jika menyatukan PAN dengan PBB untuk mengusung calon akan tetapi setidaknya  jalinan erat yang mereka bangun selam ini sudah dapat memunculkan nama Diky Chandra dan Miftah Fauzi.

Keduanya merupakan calon yang selama ini telah menyatakan kesiapannya maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.  Diky maju sebagai bakal calon dengan melamar melalui PBB, sementara Miftah Fauzi telah lama digadang-gadang oleh PAN.

“Kehadiran Diky Chandra telah memunculkan harapan rekan-rekan  di internal PAN.  Seandainya Diky melakukan upaya maksimal dalam waktu yang singkat ini, kami akan terima dengan senang hati, “Kata Jeni Kepada wartawan, Sabtu (11/6/2016).

Menurutnya, Kesepahaman untuk memasangkan Diky – Miftah, diharapkan mampu memberikan jawaban bagi masyarakat Kota Tasikmlaya terkait sosok pemimpin ke depan Kota Tasik.

“Dalam pemaketan ini, kami bisa saja  menempatkan Miftah Fauzi sebagai Wakil Walikota karena memang sejak semula targetnya tidak muluk-muluk”, Tandasnya.

Sementara itu jika ingin memuluskan pasangan ini maju dalam buras Pilkada kota Tasikmalaya masih harus merangkul partai lain pemilik kusris di DPRD karena masih kekurangan jumlah kursi.

Sejauh ini PBB adalah pemilik tiga kursi DPRD dan PAN sebanyak lima kursi sehingga belum cukup tiket untuk mengusung satu pasangan calon.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang