SOSIAL POLITIK

Kapolres Tasikmlaya Kota Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Bersama perwakilan wartawan pokja Polres Tasikmlaya Kota, usai acara buka puasa bersama, foto tribratanewspolrestasikkota.com
Bersama perwakilan wartawan pokja Polres Tasikmlaya Kota, usai acara buka puasa bersama, foto tribratanewspolrestasikkota.com

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin menggelar buka pusasa bersama rekan-rekan media yang bertugas diwilayah hukum Kota Tasikmlaya dalam rangka menjalin silaturahmi bersama jajarannya.

Suasana sederhana namun penuh keakraban terlihat dalam kegiatan buka bersama  tersebut yang isi dengan mendengarkan tausiyah di Mesjid Babussalam Kompleks Asrama Polisi Bojong Polres Tasikmlaya Kota sebagaimana dilansir tribratanewspolrestasikkota.com, Rabu (15/6/2016).

Tiba waktunya berbuka seluruh hadirin menikmati takjil yang sudah disiapkan pihak panitia dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah. Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut Komandan Brigif 13 Galuh Kolonel Inf Dody Zulkarnain.

Kegiatan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan. Kapolres, Danbrigif serta Jajaran staf Polres Tasikmlaya Kota berbaur dengan para wartawan menikmati hidangan dengan duduk lesehan dalam suasanya penuh keakraban.

Kapolres AKBP Arif Fajarudin menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada seluruh wartawan yang telah berkenan menghadiri undangan dirinya untuk berbuka puasa bersama.

“Saya berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas kerjasama dan jalinan silaturahmi yang telah terbangun saat ini”, Kata AKBP Arif Fajarudin.

Selanjutnya Kapolres memberikan jaket secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan wartawan untuk dapat digunakan saat melakukan tugas peliputan.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *