13413579_688027531349071_6760757145021219842_n SOSIAL POLITIK  Ridwan Kamil Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Subang

Tampak dalam foto yang diupload diakun Facebooknya, Ridwan Kamil sedang menyerahkan bantuan, foto istimewa

Gapura Subang ,- “Mewakili warga Bandung menyerahkan bantuan, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama untuk membangun kembali jembatan yang rusak agar ekonomi desa di Cisalak Subang yang terkena banjir bandang ini bisa normal kembali. Hatur nuhun untuk para donatur dan Karang Taruna Kota Bandung”, Tulis Walikota Bandung Ridwan Kamil di akun Facebook remsi miliknya, Sabtu (18/6/2016).

Bantuan tersebut menurut Ridwan Kamil adalah sumbangan dari watga Kota Bandung yang dihimpun berbagai kalangan yang dikordinir oleh Karang Taruna hingga terhimpun dana sebesar Rp 337 juta berikut barang-barang.

Dana sumbangan tersebut akhirnya diserahkan sesuai peruntukannya kepada warga korban banjir bandang di Kampung Cihideung, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Ridwan Kamil bersama rombongannya  mendatangi titik lokasi banjir bandang di Kampung Cihideung. Selain menyerahkan bantuan dana dan barang-barang yang terhimpun juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan di lokasi tersebut.

“Hatur nuhun untuk para donatur dan Karang Taruna Kota Bandung,”Tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, banjir bandang yang menghantam Kampung Sukamukti, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang pada Ahad (22/5/2016) lalu telah menewaskan lima orang, dan menghancurkan puluhan rumah serta infrastruktur lainnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang