13321927_789628167804264_2073350585125148793_n-300x290 SOSIAL POLITIK  Partai Golkar Siap Dukung Kembali Rudy Gunawan Pada Pilkada Mendatang

Dedi Mulyadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, foto dok

Gapura Garut ,- Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengisyaratkan dallam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut mendatang, partai Golkar akan memberi dukungan kepada Bupati Garut Rudy Gunawan untuk mencalonakan yang kedua kalinya.

“Golkar akan selalu memberikan dukungan kepada calon Kepala Daerah yang memperjuangkan rakyat, termasuk siap memberikan dukungan kepada Rudy Gunawan yang akan maju pada Pilkada mendatang,” Kata Dedi usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke- IX partai Golkar Garut, di Gedung Lasminingrat, Jalan Ahmad Yani, Selasa (21/6/2016).

Dedi melontarkan guyonan yang bernada memuji kepemimpinan Bupati Garut Rudy Gunawan yang dinilainya cukup berhasil.

Kepemimpinan Rudy Gunawan dalam memimpin Garut, cukup baik serta banyak prestasi yang sudah ditorehkan olehnya. Oleh kareya meski  Rudy Gunawan orang Partai Gerindra, tadi pada saat membacakan panca bakti partai Golkar, paling keras mengucapkannya,” Ugkapnya bergurau.

Dedi mengakui Partai Golkar dibawah kepemimpinnnya akan senantiasa memberikan dukungan bagi para Calon Kepala Daerah yang memiliki visi misi sesuai dengan partai Golkar.

“Partai Golkar juga akan mendukung seluruh calon yang memiliki visi dan misi seusuai dengan Golkar. Bukan saja di Garut akan tetapi diseluruh akan memberikan dukungan pada para calon Kepala Daerah”, Tandasnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang