Diky Chandra didampingi sang istri saat menerima wawancara sejumlah wartawan, foto jmb

Diky Chandra didampingi sang istri saat menerima wawancara sejumlah wartawan, foto jmb

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Meski belum merupakan hasil survei resmi, namun sejumlah kelompok masyarakat di Kota Tasimalaya baik kalangan akademisi maupun partai politik mulai melakukan survei terkait calon walikota dan wakil walikota Tasikmalaya untuk Pilkada 2017 mendatang.

Berbagai hasil survei mulai bermunculan seperti survei popularitas dimedia sosial yang dilakukan beberapa praktisi menunjukan hasil signifikan jika Diky Chandra masih sangat populer dan diminati warga untuk calon wali kota Tasikmalaya.

“Saya masih biasa saja, tim kami juga belum melakukan survei terkait peluang dan pemenangan. Tim saya malah melakukan survei lebih kepada hasil pembangunan dengan segala permasalahannya untuk bahan saya membuat pemetaan visi misi Kota Tasikmalaya kedepan, siapapun walikotanya nanti”, Kata Diky Chandra saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Sabtu (2/7/2016) malam pada acara berbuka puasa bersama disalah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya.

Diky mengaku pihaknya belum mau terpengaruh dengan survei-survei terkait peluang pencalonannya karena sejauh ini dirinya juga masih belum memiliki kendaraan yang lengkap untuk bekal pencalonannya.

“Kendaraan politik saya kan masih belum lengkap yang sudah menemui titik terang baru Partai Bulan Bintang dan Partai Nasdem, itupun masih belum cukup akumulasi jumlah kursinya”, Ungkapnya.

Menanggapi mulai banyaknya selentingan yang ingin bergandengan dalam pencalonan nanti sebagai pasangannya, Diky mengapresiasi hal tersebut, sebagai sebuah keadaan yang wajar dan biasa dalam politik.

“Saya senang aja kan dalam politik hal seperti itu wajar terjadi, namun sejauh ini belum ada satu namapun dari para bakal calon walikota dan wakil walikota yang mengkomunikasikan hal tersebut”, Ucapnya

Sampai saat ini Kata Diky dirinya masih enjoy menyelesaikan sejumlah pekerjaan rutinnya didunia hiburan dengan sesekali menyempatkan menyusun krangka pemetaan Kota Tasik sesuai temuai timnya untuk bahan visi-misi kedepan.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com