20160702_170413-300x169 SOSIAL POLITIK  Balon Walikota Noves Narayana Sampaikan Salam Untuk Diky Chandra

Noves Narayana duduk berdampingan dengan Rani Permata Diky Chandra dalam sebuah acara dikota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Bakal Calon Walikota Tasikmalaya dari Partai Golkar Noves Narayana menyampaikan salam dan apresiasinya kepada Diky Chandra yang sama-sama akan mengadu peruntungan dalam bursa pencalonan Walkota Tasikmalaya.

“Salam buat kang Diky ya..”, Kata Noves saat bertemu dengan Rani Permata istri Diky Chandra dalam acara ngabuburit didepan alun-alun Kota Tasikmalaya, Sabtu (2/7/2016).

Noves dengan Rani tampak akrab duduk dalam acara yang sama mensuport kegiatan yang digelar muda-mudi  kreatif Kota Tasikmalaya dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1437 H.

Meski tidak dalam agenda politik, namun pertemuan mereka membuat sejumlah simpatisan keduanya berharap kedua calon pemimpin tersebut menjadi pasangan yang ideal pada saatnya nanti.

“Kalau menurut saya cocok kalau kang Diky bersanding dengan kang Noves sama-sama ganteng, masih muda,  gagah dan memiliki visi misi yang sama membangun Kota Tasik”, Kata Asep salah seorang warga Tasik yang mengaku simpatiasan Noves Narayana saat dimintai tanggapannya.

Asep berharap pemimpin Kota Tasik kedepan mampu memberikan perubahan yang baik dan nyata dalam membangun kota Tasik kedepan.

“Jangan jalan ditempat atau stagnan, pembangunan ini harus dinamis dan memberikan perubahan nayata kepada masyarakat”, Ungkapnya.

Asep menyatakan optimis jika jagoannya Noves akan bersedia menjadi orang nomor dua jika besanding dengan Diky Chandra.

“Kang Noves kayaknya siap aja jadi orang nomor dua juga kalau disandingkan dengan kang Diky mah”, Ucapnya menduga-duga.

Hingga berita ini diturunkan pihak media belum berhasil mendapatkan konfirmasi kepada kedua bakal calon walikota Tasikmalaya tersebut terkait kemungkinan berpasangan pada Pilkada 2017 mendatang.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang