Diky Chandra Bakal calon walikoa Tasikmalaya, foto dok

Diky Chandra Bakal calon walikoa Tasikmalaya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Bakal Calon Walikota Tasikmalaya yang juga artis Nasional Diky Chandra (AADC) mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan warga Kota Tasikmalaya. Sejalan dengan itu Diky juga mulai serius mensikapi pencalonannya itu dengan memasang berbagai baligho yang memampang gambar dirinya dibebera sudut kota.

“Itu memang inisiatif dari teman-teman relawan Kang Diky di Tasik untuk menyapa warga pada moment Ramdahan dan Iedul Fitri dengan memasang ucapan selamat lebaran”, Kata Rani Permata, istri Diky Chandra saat dikonfirmasi, Selasa 12/7/2016).

Rani menyebutkan tekad suaminya untuk maju di Pilkada Kota Tasik memang sudah bulat, namun demikian akan dilakukan dengan cara-cara yang santun dan elegant.

“Kang Diky beberapa kali menegaskan kesiapannya dalam mengikuti tahapan Pilkada Kota Tasik, namun beliau juga lebih ingin melihat tahapan dan proses yang santun dan elegant serta memberikan pendidikan politik yang santun bagi warga masyarakat pemilihnya”, Ungkapnya.

Menurut Rani, bagi suaminya kemenangan bukanlah satu-satunya yang ingin dicapai dalam kompetisi di Pilwakot tersebut, melainkan lebih dari sekedar itu bahwa proses pendewasaan politik menjadi sangat penting bagi iklim demokrasi kita saat ini.

Sementara itu, Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai partai pengusung dalam pencalonan Diky Chandra, memastikan yang bersagkutan sudah memenuhi persyaratan dan kriteria untuk diusung sebagai Calon Walikota Tasikmalaya.

“Popularitas dan ektabilitasnya sudah mumpuni, tinggal bagaimana menselarasakn dengan calon pendampingnya nanti”, Kata Ichwan Saffa, Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPC PBB Kota Tasimalya kepada wartawan baru-baru ini.

Menurutnya, Diky layak diusung pada koalisi poros tengah yang peluangnya sangat terbuka lebar.

“Sebagai bakal calon dari PBB dan koalisi poros tengah peluangnya sangat besar”, Ucapnya.

Sementara itu, Diky Chandra sendiri sejauh ini masih belum meberikan pernyataanya terkait sosok yang diinginkan mendampingi dirinya pada proses pencalonan tersebut.

Kepada Wartawan belum lama ini, Diky lebih menghormati  proses politik yang sedang dilakukan oleh partai pengusungnya.

“Saya sangat menghormati proses politik dari partai pengusung yang selama ini sedang berproses, saya mengikuti semua alurnya”, Ucapnya singkat.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com