dede-s-300x202 SOSIAL POLITIK  Diusung PPP Kubu Djan Farid, Incumbent Dede Sudrajat Fokus di Koalisi Perubahan

H. Dede Sudrajat, Bakal Calon Walikota Tasik Pilkada 2017, foto istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya, – Wakil Walikota Tasikmalaya Dede Sudrajat telah diputuskan menjadi calon tunggal yang akan diusung PPP Kubu Djan Farid pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

Kepastian tersebut diperleh Dede setelah DPW PPP Kubu Djan Farid menetapkan dan mengumumkannya saat menggelar musyawaah Wilayah PPP di Bandung belum lama ini.

Sebelumnya Dede telah digadang-gadang menjad calon Walikota atau wakil walikota pada Koalisi Perubahan yang dihuni Partai Gerinda, Paratai Demokrat serta PKS.

Ketua DPW PPP Kubu Djan Farid Tatang Farhanul Hakim menegaskan pihaknya telah menetapkan dan mengeluarkan SK untuk mengikuti Pilkada Kota Tasikmalaya kepada H. Dede Sudrajat.

“Tidak ada lagi pilihan lain buat Calon Walikota Tasikmalaya kecuali jatuh kepada H. Dede kita sudah tetapkan dan diberikan SK”, Kata Tatang kepada wartawan baru-baru ini.

Sementara itu Dede Sudrajat sendiri menyambut baik keputusan DPW PPP dan dirinya mangaku akan fokus pada koalisi partai dengan mencari bakal calon pendamping yang cocok dengannya.

“Saya tenang sekarang sudah ada SK partai untuk saya tinggal fokus membangun koalisi dengan mencari calon pendamping”, Tegas Dede Kepada wartawan.

Saat ini bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmlaya semakin ramai dengan bermunculannya sejumlah nama baik dari kalangan partai politik, profesional, ulama serta seniman.

Sedikitnya sekitar tujuhnama Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota sudah bertengrer ditangga bursa pemilihan Balon Walikota dan Wakil Walikota dimasing-masing partai pengusung. Sebut saja ada Budi Budima, Muhammad Yusuf di PPP dan Partai Golakar, ada Diky Chandra di PBB dan Nasdem, ada Deny Romdhoni di PDIP serta ada H. Dede Sudrajat di Koalisi Perbahan dengan SK PPP Kubu Djan Farid serta sederet nama lainnya yang kini semakin gencar mensosialisasikan dirinya untuk Pilkada Kota Tasikmalaya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang