IMG_20160731_223207-300x300 SOSIAL POLITIK  Ratusan Warga Ciamis Nikmati Hiburan Dan Pelayanan Kesehatan

Tampak dalam gambar panitia dan para Mahasiswa KKN berpoto didepan panggung hiburan, foto dedi

Gapura Ciamis ,- Ratusan warga di Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti  Kabupaten Ciamis terpaksa harus antri untuk mendapatkan giliran pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan dalam rangka sosialisasi mata uang oleh Bank Indonesia.

Acara sosialisasi dilakukan dengan menggandeng sejumlah mahasiswa dari Universitas Galuh Ciamis yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah kecamatan Ciahurbeuti.

“warga masyarakat kami mendapatkan sosialisasi bagaimana acara mengenal keaslian uang rupiah karena saat ini banyak juga beredar uang palsu. Bersamaan dengan acara sosialisasi ini juga warga kami mendapatkan kesempatan untuk pemeiksaan dan pengobatan gratis”, Kata  Dede Ali Kepala Desa Padamulya, Minggu (31/7/2016).

Menurut Dede kegiatan tersebut sangat berguna karena dapat membantu warganya memeroleh informasi terkait peredaran uang palsu kemudian juga mendapatkan fasilitas layanan pengobatan geratis.

“Ini sangat bermanfaat dan membantu bagi warga kami terutam kalangan warga yang kurang mampu untuk mendapatkan kesempatan pemeriksaan kesehatn gratis”, Ungkapnya.

Sementara itu selain pengobatan gratis dan sosialisasi mengenai uang rupiah, dalam kegiatn tersebut juga diisi dengan acara tablig akbar yang menghadirkan penceramah H.Komar seniman komedi Indonesia juga anggota DPR RI dan ditutup dengan pegelaran wayang golek.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang