Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Tasikmalaya termasuk partai politik yang memiliki track record gemilang dalam megantarkan jagoannya menuju singgasana kemenangan khusunya diperhetalan Pilkada setempat.

Perjalannya membuktikan hampir seluruh event politik di Kota Tasikmalaya selalu saja PBB mampu menjadi juru kunci yang mengantarkan pada kesuksesan yang diusungnya.

Dalam catat para politisi setempat, PBB Kota Tasikmalaya sukses di Pilkada 2007 dan mengantarkan jagoannya kala itu Dede Sudrajat yang dipasangkan dengan Syarif Hidayat hingga memenangi pesta demokrasi daerah tersebut.

Pun demikian kemenangan kembali terulang pada Pilkada tahun 2012, PBB kala itu mengusung penuh duet Budi Budiman-Dede Sudrajat yang hingga kini masih menghabiskan sisa jabatannya dan kembali akan bertemu di Pilkada 2017 mendatang.

Kali ini PBB kembali akan mengukir prestasi dengan membuka peluang besar kemenangannya melalui bakal Calon Walikota yang digadangkannya Diky Chandra. PBB meyakini sosok Diky Chandra adalah kandidat alternatif yang menurut survei mampu bersaing dengan kedua incumben baik Budi Budiman maupun Dede Sudrajat.

“Kami DPC PBB Kota Tasikmalaya akan  terus mengusung Diky Chandra sampai menang, karena kami yakin peluang kemenangan Diky sangat terbuka,” kata Asep Deni Adnan Bumaeri,Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya kepada wartawan Minggu (31/7/2016).

Sejauh ini menurut Asep peluang Diky Chandra sangat besar untuk memenangi Pilkada Kota Tasik 2017 mendatang, namun seiring itu juga tidak sedikit rintangannya, bahkan banyak juga pihak yang ingin menghalangi pencalonan aktor ganteng yang santun tersebut.

“Meskipun hingga saat ini, belum ada kepastian siapa yang akan mendampingi Diky, kami  tetap tak akan menyurutkan tekad untuk menggolkannya,” Ungkapnya.

Asep mengaku optimis Diky pada saatnya nanti akan melenggang mendaptarkan pencalonannya ke KPU.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com