wp-1470544936098 SOSIAL POLITIK  Koalisi Umat Tetap Komitmen Usung Diky Chandra

Gapura Kota Tasikmalaya,- Meski belum memastikan SK pengusungan Diky Chandra dari DPP Partai masing-masing anggota Koalisi Umat Kota Tasik, nama Diky dipastikan menjadi satu satunya calon walikota yang akan diusung koalisi Umat.

“Sejauh ini di PAN juga hanya ada Diky Chandra untuk calon Walikota dan untuk wakilnya kami punya Ketua DPD PAN Kota Tasik KH. Miftah Fauzi dan beberapa nama yang melamar ke kami”, Kata Jeni Jayusman Sekretaris DPD PAN kota Kota Tasik kepada wartawan usai deklarasi, Ahad (7/8/2016).

Jeni menyebutkan hingga saat ini posisi Diky masih aman hingga ditingkat DPD PAN Jawa Barat.

“Kami akan terus berjuang untuk mempertahankan kesepakatan yang kami bangun di daerah melalui koalisi ini. Meski memang akhirnya akan ada campur tangan DPP juga”, ungkapnya.

Senada dengannya Heri Toris Bapilu Partai Nasdem DPD Kota Tasik mengatakan pihaknya juga akan terus mengupayakan keutuhan bangunan koalisi umat yang di deklarasikannya itu.

“Kita akan terus mengupayakan untuk tetap berada dikoalisi umat dan mengusung pasangan calon”, Tandasnya.

Mengenai nama wakil untuk di Diky Chandra, ia menyebutka akan segera diumumkan pada deklarasi paket pasangan calon pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang