Sherlie Besi Ketua DPC Partai Hanura Garut, foto istimewa

Sherlie Besi Ketua DPC Partai Hanura Garut, foto istimewa

Gapura Garut ,- Musyawarah ditingkat Cabang,  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Garut, Jawa Barat,  akhirnya menentukan kepengurusan baru periode 2016-2020.

Terpilih sebagai ketua DPC Partai Hanura Garut Sherlie Besi dengan dukungan 22 suara Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan berhasil menyisihkan dua pesainganya masing-masing Iwan Setiawan dan ketua DPC lama Lela Nurlaela.

Hanura Garut dibawah kepemimpinan Sherlie Besi bertekad untuk merebut posisi pimpinan di DPRD pada pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang, dengan menargetkan meraih tujuh kursi  DPRD Garut.

“Saya akan kerja, kerja, dan terus bekerja untuk Pileg mendatang. Partai Hanura akan membidik pimpinan DPRD dengan menargetkan raihan kursi sebanyak 7 kursi. Saya optimis itu akan tercapai,”Kata Sherli usai acara Pelantikan Pengurus DPC Hanura Kabupaten Garut di Graha Bela Negara Jalan Cipanas, Tarogong Kaler. baru-baru ini.

Menurut Sherlie bersama kepengurusan Hanura yang baru, dirinya akan melakukan pembenahan mulai dari internal di tingkat desa hingga tingkatan paling bawah dilevel RT dan RW sekalipun.

“Diharapkan saat Pilkada nanti, Partai Hanura sudah membasis dan mengakar hingga ke tingkat paling bawah.” Ungkapnya.

Sherlie menambahkan saat ini pihaknya di DPC Hanura akan fokus kepada pelatihan saksi dan penguatan basis partai hingga  ke lapis paling bawah.

“Kita akan memberikan pendidikan dan pelatihan bagi 5000 saksi. Nantinya para saksi dari Partai Hanura akan lebih siap dalam mensukseskan event-event politik mendatang,” Tandasnya.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com