IMG_20160827_191308-300x169 SOSIAL POLITIK  Bertemu Nanang Nurjamil, Diky Chandra Akui Memiliki Kesamaan Visi Misi

Diky Chandra Tampak Berjabat Tangan dengan Nanang Nurjamil dalam sebuah pertemuan, foto Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Bakal Calon walikota dari partai Koalisi Umat Kota Tasikmalaya, Diky Chandra terus menjalani hari-harinya di Kota Tasikmalaya dalam satu pekan terakhir ini.

Diky berusaha memenuhi sejumlah undangan warga diberbagai acara termasuk bertemu dengan sejumlah tokoh politik serta bakal calon walikota dan walikota lainya dalam rangka memantapkan keinginannnya ikut serta dalam Pilkada Kota Tasikmalaya februari 2017 mendatang.

Sabtu malam (27/8/2016) dalam suasan santai di Woody Cafe, Diky bertemu Nanang Nurjamil (Jamil) salah satu kandidat bakal calon yang juga melamar dipartai anggota Kolaisi Umat.

Pertemuan keduanya dimanfaatkan untuk saling tukar pemikiraan dan gagasan untuk membangun Kota Tasik kedepan. Baik Diky maupun Jamil tidak menampik jika  mereka memiliki kesamaan visi serta misi dalam melihat dan memmbangun Kota Tasik mendatang.

Keduanya juga saling memuji satu sama lain dalam  hal penguatan saat melihat Kota Tasik saat ini dan kedepan, sehingga mereka mengakui juga ada Cheamistry yang cukup kuat jika terus berlanjut dijalin.

“Jika chemistry itu terus dibangun bukan yang mustahil berlanjut menjadi sebuah sinergi positif untuk membawa Kota Tasik lebih baik dari sebelumnya. Tanpa bermaksud mengecilkan balon yang lain juga, beliau  Kang Jamil dari sisi keilmuan sangat bagus. Insyaallah akan membawa kebaikan bagi kota Tasik ke depan, “Ungkap Diky kepada wartawan disela-sela pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan yang tampak sangat hangat namun tetap santai tersebut, Nanang Nurjamil mengakui jika dirinya memiliki banyak kesamaan baik dari sisi konsep dan program maupun yang lainnya dalam kerangkan  membangun Kota Tasik ke arah lebih baik.

“Segala sesuatu harus dibangun melalui proses komunikasi. Saya melakukan komunikasi dengan Diky sudah sering. Dari sisi konsep program insyaallah kita ada kesamaan untuk memajukan Tasik ke depan,”Ungkap Jamil penuh semangat.

Seperti juga pengakuan Diky, Jamil merasakan adanya cemistry yang cukup kuat dengan Diky.

“Saya insyaallah, bagi saya pribadi mau di posisi wali atau wakil, tak masalah.Mungkin diantara  semua figur yang komunikasi intens ya dengan Diky. Kita punya kesamaan visi. Semoga parpol di Koalisi Umat melihat dan mempertimbangkan itu semua, “Tuturnya.

Seperti diketahui, sejauh ini dari sejumlah nama kandidat bakal calon Walikota Tasikmalaya ini yang belum memiliki pasangan adalah Diky Chandra. Sementara Bakal calon lainya sudah mendeklarasikan dirinya seperti Budi Budiman dengan Muhammad Yusuf serta Dede Sudrajat dengan Asep Hidayat.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang