IMG-20160828-WA0009-300x169 SOSIAL POLITIK  Nyumbang Dua Lagu, Diky Chandra Disambut Antusias Warga Mangkubumi

Diky Chandra saat tampil menyaa warga Mangkubumi Kota Tasikmalaya, foto Baron

Gapura Kota  Tasikmalaya ,- Kehadirannya di Kota Tasikmalaya, Bakal Calon Walikota Diky Chandra selalu mendapatkan sambutan antusias dari warga masyarakat yang dijumpainya. Tidak heran jika dalam moment Agustusan yang sebentar lagi uasai,  Diky mendadak kebanjiran undangan warga untuk sekedar menghadiri acara memeriahkan HUT RI ke 71 yang diselenggarakan warga di beragai lokasi di Kota Tasikmalaya.

Seperti pada acara memriahkan Agustusan yang digelar warga di Kampung Nyalindung Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Diky diundang warga untuk datang dan menghadiri acara tersebut, Minggu (28/8/2016).

Sontak saja kehadiran sosok Diky yang sudah ditunggu-tunggu warga mendapatkan sambutan meriah dari warga setempat. Ratusan warga berebut ingin menyalami dan menyapa lebih dekat sosok seleberitis tanah air ini.

“saya memang sudah lama ingin melihat dari dekat Kang Diky, selama ini saya sering melihatnya saat ada di televisi saja. Kang Diky teh meuni kasep pisan ih”, Kata salah seorang Ibu yang mengaku bernama Maryam usai menyalami Diky sebelum meinggalkan acara tersebut.

Sementara itu, dalam acara tersebut  Diky Chandra menyampaikan perkenalannya, kemudian untuk memuaskan kerinduan warga, Diky menyanyikan dua buah lagu dari Iwan Fals yang disambut tepuk tangan meriah ratusan warga setempat. Diky-pun kemudian berpamitan untuk menghadiri undangan warga lainnya ditempat lain.***Baron

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang