Partai-Idaman-281x300 SOSIAL POLITIK  Rhoma Irama Serahkan SK Partai Idaman DPC Garut

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menyerahkan SK Kepada Ketua DPC Idaman Kabupaten Garut Aep Saepudin, foto istimewa

Gapura Garut , – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Idaman Rhoma Irama bertandang ke Kabupaten Garut untuk menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Pengurus Partai yang dipimpinnya untuk tingkat Kabupaten Garut, Minggu (28/8/2016).

Selain menyerahkan SK kepengurusan Partai Idaman  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Garut, Rhoma Irama yang akrab disapa Bang Haji, juga memberikan pembekalan bagi para pengurus serta kader partai dalam acara Pembinaan dan Konsolidasi Partai Idaman se-Kabupaten Garut yang bertempat di Gedung Sasakadana, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

Rhoma datang didampingi sejumlah pengurus Partai paik dari DPP maupun DPW Partai Idaman Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Garut, Aep Saepudin menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Ketua umum DPP Partai Idaman yakni Rhoma Irama yang telah bersedia hadir memenuhi undangannya.

“Hampir 10 bulan kami bekerja untuk menyusun kepengurusan DPC dan PAC Partai Idaman se-Kabupaten Garut ini. Alhamdulilah kini telah terbentuk kepengurusan DPC sebanyak 24 orang personil, 36 PAC telah terbentuk dan 23 PAC telah mendapatkan SK dari DPW,”Kata Aep dalam laporannya.

Aep mengaku sangat optimis dapat membawa  Partainya yang mematok  target masuk menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Kami Partai Idaman optimis akan lolos verifikasi Kemenhumkam dan KPU. Sehingga bisa menjadi Peserta Pemilu 2019 nanti”, Tegasnya.

Sementara itu, Rhoma Irama kembali menegaskan bahwa tujuan partainya adalah membentuk Partai Islam yang Damai dan Aman. Ia ingin menampilkan partai besutannya itu dengan Citra Islam yang Rahmatan Lilalamin dan mampu membangun Indonesia berdasarkan pancasila.

“Umat islam jangan takut untuk memunculkan identitasnya sebagai seorang muslim. Islam bukan teroris, anti pluralisme, radikalisme tapi islam adalah rahmat bagi sekalian alam”, Tegasnya.

Saatnya sekarang untuk berjihad demokrasi, Lanjut Rhoma, karena untuk megubah sistem pemerintahan di NKRI tidak bisa dengan nyanyi dan dakwah saja. Dibutuhkan partai politik,

“Insya Allah kepada para pengurus dan kader idaman jangan pesimis, kita harus optimis bahwa partai Idaman akan lolos Verifikasi Kemenhumkam, KPU dan akan menjadi Peserta Pemilu 2019 nanti”, Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang