Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Kota Tasikmalaya ,-  Laboratorium Pendidikan Kewarganegaraan Universitas Pasundan Bandung merilis hasil survei terbarunya per 7 Agustus 2016 bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya pada Pilkada serentas 2017 mendatang.

Dalam rilisnya baru-baru ini menyebutkan, tingkat keterpilihan bakal Calon Walikota Budi Budiman sebesar 28,1 persen, sementara Dede Sudrajat 27,8 persen atau terpaut 0,3 persen. Sementara calon lainnya yang merupakan pendatang baru Diky Chandra baru diangka 6,8 persen.

Meski demikian  untuk tingkat popularitas, Diky Chandra malah bertengger diangka 90 persen, jauh meninggalkan Budi Budiman di 86 persen dan Dede Sudrajat di 85 persen.

Adapun untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, yang menempati hasil survei paling tinggi tingkat keterpilihnya adalah Asep Hidayat dengan angka 18,2 persen. Disusul Denny Romdoni dengan 11,8 persen, Muhamad Yusuf 10,7 persen, Heri Ahmadi 10,6 persen dan Agus Wahyudin Ketua DPRD Kota Tasikmalya dengan angka 10,2 persen.

Survei yang dilaksanakan mulai 1-Agustus 2016 dengan  metodologi yang digunakan metode dengan pendekatan quick count atau penghitungan cepat. Untuk sampel menggunakan metode cluster random (acak per kelas), dengan jumlah responden 1400 orang terdiri dari responden di perkotaan dan daerah transisi perkotaan. Adapun margin eror 4,9 persen dengan pengambilan sample primer unit 10 persen.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com