Gapura Pangandaran ,- Kabupaten Pangandaran terus bersolek mempercantik diri untuk percepatan mewujudkan visi misi menjadikan pangandaran sebagai kawasan wisata berkelas duni.

Selain terus membangun berbagai infrastruktur daerah, sejumlah kawasan yang dinilai kumuh dan usang terutama disekitar pantai Pangandaran terus mendapatkan perhatian pemkab setempat.

Sepereti keberadaan sejumlah bangunan liar yang sudah tidak berpenghuni di kawasan pinggir pantai di Dusun Padasuka,  Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran kembali ditertibkan oleh  puluhan anggota Satpol PP setempat yang langsung melakukan pembongkaran, Selasa (6/9/2016).

Kepala Satpol PP Kabupaten Pangandaran, Dadang Abdurahman menyebutkan sedikitnya sekitar  70 orang anggota dari personil Satpol PP yang dipimpinnya diturunkan untuk melakukan penertiban bangunan liar disekitar pantai.

“Pembongkaran bangunan  berjalan lancar karena memang bangunan-bangunan tersebut sudah tidak berpenghuni dan tidak digunakan lagi,” Kata  Dadang kepada wartawan,Selasa (6/9/2016).

Menurutnya malah ada beberapa pemilik bangunan yang datang dan meminta untuk membongkarnya sendiri.

“Ada juga yang datang mengaku pemiliknya dan meminta untuk membogkar bangunan itu oleh mereka sendiri,”Ucapnya.

Setelah memastikan seluruh bangunan tersebut bersedia dibongkar oleh para pemiliknya para anggota Satpol PP juga meninggalkan lokasi dan menuju kelokasi lainnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang