14184433_240120433051192_6996649158213461858_n-300x176 SOSIAL POLITIK  Tim AADC Tetap Optimis Meski Diky Chandra Belum Dapat Perahu Utuh

Tim AADC dalam gambar karikatur, dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Tim Bakal Calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandra yang lebih akrab disebut Tim AADC memastikan jika pasca kepergian Nasdem dari Koalisi Umat tidak membuat aktifitas perjuangan mereka untuk mengantarkan AADC menjadi calon walikota surut.

“Kami bahkan semakin bersemangat untuk menunjukan bahwa bakal calon yang selama ini kami usung memang layak dan mumpuni,” Kata Ebit Mulyana salah satu dari jajaran teras Tim AADC, Selasa (6/9/2016).

Ebit  menyebutkan Diky Chandra bukan seorang sosok yang ambisius dalam mengejar jabatan atau apapun. Menurutnya Ia sangat memahami betul sosok Diky Chandra yang merupakan sosok bersahaja kalem cerdas dan matang dalam segala hal, termasuk dalam perhitungan politiknya.

“Kang Diky bukan seorang yang ambisius dan haus kekuasaan, beliau bersedia untuk menjadi bakal calon ini  karena banyaknya desakan dan permintaan dari element masyarakat terutama dikalangan bawah,”Ungkapnya.

Ebit menegaskan pihaknya termasuk AADC yang diusungnya  sama sekali tidak panik hanya karena kepergian Nasdem yang baru rekomendasi.

“Jika panik mungkin Diky akan hengkang dari ring pertarungan sekarang juga. Tapi nyatanya kan tidak, beliau bukan sosok ambisius makanya gak panik,”Tandasnya.

Sementara itu Rani Permata istri dari Diky Chandra mengamini apa yang dikatakan koleganya Ebit Mulyana. Menurut Rani  pihaknya bersama-sama tim dan para relawan dibeberapa rumpun sayap pendukung tetap melakukan sosialisasi.

“Ini bagian dari ikhtiar politik,  di tingkat DPP Partai sedang terus dilakukan untuk mendapatkan perahu. Saya sampaikan ke tim apapun yang terjadi kita adalah bagian dari keluarga Diky Chandra,” Ungkapnya.

Kalau berhasil dalam pencalonan lanjut Rani pihaknya akan  mengucapkan alhamdulilah karena itu keinginan bersama, Namun kalaupun juga harus gagal tetep bersyukur karena itu keinginan Allah pasti selalu yang terbaik.

“Menang atau kalah, cerita pilkada Kota Tasik bagi saya dan kang Diky adalah benar-benar akan membawa hikmah yang besar terutama bagi perjalanan politik kang Diky. Jadi apapun yang terjadi, kita usaha dan ikhtiar tetap dilakukan,”Tukasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang