wp-1473317707106-300x225 SOSIAL POLITIK  Rani Permata Suport Tim AADC Dengan Berdiskusi

Rani Permata Diky Chandra saat berdiskusi dan silaturahmi denga Tim AADC, foto dok

Gapura Seleberita ,- Mewakili sang suami yang tetap bekerja sebagai artis dengan segala kesibukannya, Rani Permata sang istri tetap telaten memperhatikan sepak terjang Tim pengusung Diky Chandra dalam rencana pencalonannya di Pilkada Kota Tasik.

Tim berjuluk AADC tersebut hampir 90 persen dihuni kalangan generasi muda di Kota Tasikmalaya dari berbagai latar belakang profesi.

Upaya upaya yang dilakukan Tim AADC dalam mengusung bakal calon walikota yang diusungnya diluar jalur mesin partai selama ini cukup berhasil buktinya mampu memompa popularitas Diky Chandra hingga diangka 90 persen lebih dalam kurun waktu kurang dari lima bulan.

Sebuah pencapaian yang menggembirakan meskipun sejak awal modal popularitas Diky Chandra memang sudah cukup bagus.

“Silaturahmi dengan tim selalu dilakukan untuk memberikan dorongan semangat mereka dan mengajak sama sama berikhtiar disertai doa,”Kata Rani Permata saat bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Tim AADC, Kamis (8/9/2016).

Rani menyebutkan dirinya salut dengan kerja di Tim AADC yang solid dan kompak serta penuh semangat pantang menyerah.

“Saya hanya bisa mensuport mereka dengan diskusi dan evaluasi terkait langkah langkah yang akan atau sedang mereka tempuh selama ini,”Ungkapnya.

Menyemangati tim AADC, lanjut Rani sesuai dengan arahan suaminya selalu menanamkan dan mengedepankan kejujuran serta kerja kreatif yang cerdas dan bermanfaat.

“Kang Diky selalu mengingatkan kemenangan bukanlah satu satunya jika harus ditempuh dengan cara cara yang tidak baik, apalagi hasil sikut kiri sikut kanan,”Sebutnya.

Rani menambahkan setelah usaha dan ikhtiar politik yang santun dan sesuai dengan etika, apapun hasil akhirnya itu pasti yang terbaik menurut Alloh.

“Makanya anak anak di tim AADC tampak enjoy dan semangat karena Kang Diky bukan sosok ambisius kekuasaan,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang