Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat memimpin apel gela pasukan jajarannya, foto Deni

Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat memimpin apel gela pasukan jajarannya, foto Deni

Gapura Purwakarta ,-  Polres Purwakarta menggelar apel gelar pasukan pengamanan lebaran Idul Adha 1437 H yang meliputi kesipan personil kepolisian setempat dalam pengamanan arus lalu lintas serta sejumlah antisifasi gangguan keaman untuk menjamin warga muslim melaksanakan Ibadah Idul Adha.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko yang dikuti seluruh  jajaran Polres Purwakarta, perwakilan  anggota TNI, Sat Pol PP, Damkar  dan unsur Muspika Kabupaten Purwakarta, Kamis (9/9/2016).

Kapolres Purwakarta, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dalam menghadapi libur panjang Idul Adha kali ini, Polres Purwakarta telah melakukan berbagai macam persiapan yang berkaitan dengan pengamanan jalur yang diperkirakan akan digunakan oleh masyarakat untuk mudik atau berlibur.

“Kami segenap jajaran Polres Purwakarta akan, berperan aktif untuk terus mensosialisasikan surat edaran Menteri Perhubungan tentang larangan bagi truk dan kendaraan besar untuk tidak melintas pada saat libur Idul Adha.” Kata AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan usai memimpin Apel gelar pasukan.

Trunoyudo menyebutkan semua persiapan pengamanan tersebut dilakukan pihaknya semata- mata agar masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman tertib dan terkendali, dari sejak berangkat sampai dengan kembali lagi ke tempat tinggalnya masing masing.

“Intinya semua yang kita lakukan di Kepolisian adalah bagian kesiapan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta lancar bagi seluruh warga masyarakat khusunya dalam menjalankan Ibadah Idul Adha serta selama libur panjangnya,”Tukasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com