wp-1473934482458-300x300 SOSIAL POLITIK  Lengkapi Syarat Pencalonan, Diky Chandra Laporkan Harta ke KPK

Rani Diky Chandra saat berada dikantor KPK Jakarta melaporkan harta kekayaan, foto dok


Gapura Seleberita ,- Rani Permata istri bakal calon walikota Tasikmalay Diky Chandra mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Rani menyebutkan dirinya mendatangi Kantor KPK untuk melaporkan harta kekayaan miliknya bersama sang suami untuk melengkapi persyaratan pendaftaran bakal calonan walikota Tasik pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

“Ini diantar tim AADC melaporkan harta kekayaan karena ini salah satu kelengkapan berkas pendaftaran calon nanti,”Kata Rani saat dikonfirmasi.

Rani mengatakan ia melaporkan harta bergerak dan tidak bergerak yang dimiliki selama ini.

“Ini ada kepemilikan mobil, rumah dan beberapa harta lainnya,”ungkap Rani tanpa menyebutkan rincian detail dan jumlahnya.

Diky Chandra disebut sebut sebagai bakal calon favorite yang akan menjadi pesaing kuat petahana Budi Budiman.

Meski hingga kini belum jelas akan berpasangan dengan siapa serta partaimana saja yang akan mendukungnya, namun sejumlah kalangan menilai sosok Diky sangat mumpuni untuk diusung sejumlah parpol.

Pasca henkangnya Partai Nasdem dari koalisi Umat yang semula menggadang Diky bersama PBB dan PAN, koalisi umat juga terus melakukan terobosan.

Belakangan dalam silaturahmi Idul Adha baru baru ini,  PBB dan PAN telah menggelar pertemuan bersama PDIP yang mengisyaratkan akan terbangunnya koalisi baru parpol.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang