Perwakilan Widodo Grup saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir, foto Yuyus

Perwakilan Widodo Grup saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir, foto Yuyus

Gapura Garut ,- Widodo Grup Peduli melalui. PT Widodo Makmur Perkasa mengulurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (26/9/2016).

Sejumlah Perusahaan dibawah naungan Widodo Group berupaya gotong royong membantu para Korban Banjir yang kini kehilangan tempat tinggal dan mata pencahariannya  setelah banjir bandang memporakporandakan sejumlah kawasan permukiman disekitar bantaran sungai Cimanuk Garut.

“Aksi tanggap bencana ini dilakukan untuk meringankan beban saudara saudara kita di Kabupaten Garut yang tertimpa musibah banjir bandang. Semoga bantuan ini dapat pula memenuhi kebutuhan dasar para korban,”Kata Raden Marlan, salah seorang pimpinan PT. Widodo Makmur Perkasa saat menyerahkan bantuan di Lokasi Penampungan Pengungsi.

Bantuan yang diserahkan adalah selimut, handuk, peralatan sholat, pakaian, pakaian dalam pria dan wanita, paket sembako. Ada sekitar 1000 Paket lebih bantuan yang disalurkan di lima Kecamatan.

“Kami atas nama PT Widodo Makmur Perkasa turut berduka untuk saudara saudara kita korban banjir bandang. kami mendo’akan keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan, serta semoga para korban hilang segera ditemukan serta dilaksanakan evakuasi,” ujar Raden Marlan.

Raden Marlan secara khusus juga mengajak semua pihak untuk terlibat membantu pemulihan korban dari aspek fisik sampai psikologis korban,

“Sudah banyak lembaga sosial yang menyaluran bantuan untuk korban bencana, ini positif karena lebih banyak yang terlibat, akan lebih bermanfaat untuk menolong para korban.”Tandasnya.***Yuyus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com