Gapura Garut, – Posko PHRI Garut Peduli bencana banjir bandang secara resmi ditutup mulai Selasa (4/10/2016).

Sekretaris BPC PHRI Garut Tanto Sudianto Reza menyampaikan ucapan terimaksih atas partisifasi semua pihak yang telah membantu kelancaran posko peduli PHRI.

“Terimakasih untuk semua dukungan dan partisipasi semua pihak terhadap kelancaran  yang kami dirikan sejak hari pertama pasca bencana,” Kata Tanto, Selasa (4/10/2016).

Tanto menyebutkan  semoga segala kebaikan dan kepedulian yang telah diberikan semua pihak selama ini.

“Mudah mudahan apa yang kita perbuat dapat meringankan beban sesama warga yang terkena bencana. Semoga kebaikan kita mendapat Balasan dari Allah SWT,” Tuturnya.

Tanto menambahkan pihaknya bersama pengurus PHRI Garut selanjutnya sedang mempersiapkan penanganan bagi warga pada masa pemulihan.

“Adapun bagi rekan rekan yang masih tergerak nurani dan kemanusiaannya untuk membantu sesama kami hanya menerima bantuan donasi yang berupa uang untuk mewujudkan bantuan pada masa pemulihan warga korban banjir,” umgkapnya.

Sementara itu pendistribusian barang-barang yang tersisa telah diselesaikan seluruhnya dengan menyerahkan sebagianya melalui Posko utama penanggulanga bencana di Makodim Garut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com