Bakal Calon Walikota Diky Chandra saat menyampaiakn pidato dihadapan para pendukungnya, foto dok

Bakal Calon Walikota Diky Chandra saat menyampaiakn pidato dihadapan para pendukungnya, foto dok

Gapura Seleberita ,- Semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pilkada Kota Tasikmalaya membuat sosok dibelakang bakal calon walikota berlatar belakang artis yaitu Diky Chandra terlihat makin disibukan dengan berbagai agenda pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat setempat.

Diakui Rani Permata istri bakal calon walikota Diky Chandra kesibukannya belakangan ini makin meningkat menyusul banyaknya undangan berbagai kegiatan warga mulai dari yang besifat pribadi, organisasi hingga agenda kelompok-kelompok relawan pendukung pasangan suaminya Diky Chandra- Denny Romdoni.

“Semakin kesini memang semakin banyak kelompok relawan yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Kang Diky dan Kang Denny,” kata Rani dihubungi, Kamis (6/10/2016).

Rani menyebutkan bermunculannya para relawan dari berbagai latar belakang masyarakat dinilai sebagai sebuah pertanda baik dan bukti sambutan positif warga Kota Tasik terhadap pencalonan suaminya untuk berebut kuris Walikota Tasik.

“Ini sangat menggembirakan sekaligus mengharukan karena mereka tiba-tiba muncul dan meminta untuk besilaturahmi menyatakan dukungan dan siap memenangkan sebagai relawan,” Ungkapnya.

Selain dukungan datang secara tidak langsung dari banyak majlis taklim yang meminta dirinya datang mewakili sang Suami, belakang dukungan relawan terus menguat.

“Kemarin malam menghadiri pertemuan READDER, Relawan untuk Diky dan Denni Rahmatan Lilaalamin. Alhamdulillah mereka mengharukan benar-benar terbentuk secara alamiah dan menyatakan semuanya dorongan hati nurani,”Tuturnya.

Selain Readder, Rani juga menyebutkan sudah mendapatkan undangan silaturahmi dari BODY atau Bobotoh Diky, kemudian Komunitas untuk Seni Kota Tasik dan Ponggawa Diky Chandra (Wadika).

“Benar-benar mengharukan mereka terus bermunculan dari berbagai latar belakang dengan mengatakan meski belum bertemu bertatap muka namun hati mereka telah menyatu. Semoga kami dapat menjaga amanak mereka “Tegasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com