Tampak dalam gambar suasana pelaksanaan upacara puncak TNI ke 71 tingkat Kodam III Siliwangi di Purwakarta, foto Deni

Tampak dalam gambar suasana pelaksanaan upacara puncak TNI ke 71 tingkat Kodam III Siliwangi di Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Puncak Acara HUT TNI Ke 71 tingkat Kodam III Siliwangi berlangsung dengan menggelar Upacara dan Defile Pasukan TNI dari semua Angkatan termasuk konvoi kendaraa Alutsista TNI AD yang di pusatkan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kabupaten Purwakarta, ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan puncak perayaan HUT TNI ke 71 tingkat Kodam III Siliwangi yang diawali dengan bebagai rangkaian acara seperti pameran Alutsista TNI Angkatan Darat.

Upacara puncak peringatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdam III Siliwangi Brigjend TNI Wuryanto di Taman Pasanggrahan Padjadjaran Purwakarta.

Dalam sambutannya Kasdam III Siliwangi Brigjend TNI Wuryanto, menegaskan meski dari waktu ke waktu TNI semakin Baik, namun jajaran Kodam III Siliwangi, terus melaksanakan pembenahan secara internal.

“Kodam III Siliwangi, tidak akan mentolelir atas tindakannya yang melanggar aturan. khususnya kepada sejumlah oknum TNI yang bertindak nakal dan menyimpang.” Tegasnya.

Sementara itu Defile Pasukan TNI usai upacara peringatan melintasi sejumlah ruas jalan seperti Jalan RE Martadinata. Hal tersebut menurut Kasdam supaya warga dan para pelajar Purwakarta dapat melihat langsung Defile pasukan serta kendaraan Alutsista yang dimiliki Kodam III Siliwangi.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com