Usai acara reuni seluruh alumni SMK Al Hikmah angkatan 99 berfoto bersama, foto Kus

Usai acara reuni seluruh alumni SMK Al Hikmah angkatan 99 berfoto bersama, foto Kus

Gapura Garut ,- Alumni Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Al Hikmah, Kecamatan  Tarogong Kaler,  Kabupaten Garut angkatan tahun 1999 menggelar reuni di  halaman rumah Ketua RW 12  Desa Panajung,  Kecamatan Tarogong Kaler  Kabupaten Garut ,Minggu (9/10) 2016.

Menurut Ketua Panitia reuni Alumni SMK Al Hikmah angkatan tahun 1999 Yuli Kusmiati, maksud diadakannya kegiatan reuni tersebut selain untuk  temu kangen dan silaturahmi sambil mengenang masa-masa sekolah dulu, juga melakukan penggalangan dana untuk memantu sesama alumni seangkatan yang menjadi korban bencana banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Tidak terasa sekian tahun telah berpisah, sekarang saatnya kita berjumpa lagi dalam acara Reuni ini, kami ingin terus memperkokoh persahabatan dan persodaraan dengan teman teman sewaktu belajar bersama, ini menjadi moment yang sangat meggembirakan,” Kata Yuli disela-sela acara berlangsung, Minggu (9/10/2016)

Yuli menyebutkan pihaknya  berhasil mengumpulkan dana hasil sumbangan para alumni untuk disumbangkan kepada teman seangkatnya yang kena musibah banjir bandang di kampung Cimacan.

“Alhamdulillah kami juga dapat membantu sahabat kami sesama alumni yang terkena musibah banjir bandang kemarin itu. Ini terkumpul sejumlah uang nanti akan kami serahkan langsung,”Sebutnya.

Yuli menambahkan pihaknya berharap kegiatan  reuni yang digelarnya akan  banyak memberikan  mangfaat tidak hanya sekedar untuk bertemu kangen semata.

“Reuni ini harus bisa menjadi wadah bertukar informasi tentang pengalaman dan cerita yang menggembirakan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya   antar sesama alumni  SMK  Al Hikmah  Tarogong Kaler,”Tandasnya.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com