Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Balon Walikota Tasik Diky Chandranegara (AADC)

Gapura Seleberita ,- Terkait visi misi yang bakal diusung dalam pencalonannya sebagai bakal calon Walikota Tasikmalaya, Diky Candra terus menggodok apa yang menjadi obsesinya untuk memajukan Kota Tasikmalaya jika dirinya terpilih menjadi walikota Tasikmalaya.

Memenuhu kepentingan tersebut Diky terus mengamati perkembangan geliat pembangunan Kota tempat kelahirannya tersebut dari berbagai sisi serta kajian yang lebih mendalam. Diky juga mulai melakukan berbagai langkah taktis untuk mensinkronan visi misinya dengan perkembangan kota Tasik saat ini.

“Pembangunan tidak selalu diawali dari nol, harapan saya ketika setiap pergantian kepala daerah, program pembangunan bisa dilanjutkan oleh kepala daerah terpilih dengan sebaik-baiknya. Maka dari visi misi itu akan semakin terukur, “Kata Diky kepada wartawan Kamis (13/10/2016)

Diky menyebutkan poin-poin penting  dalam visi misinya telah rampung disusun dan perlu kajian lebih lanjut terutama jika progres pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasik saat ini cukup signifikan sehingga tidak perlu lagi merombaknya.

“Baik yang berkaitan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) maupun hal yang bersinggungan dengan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR). Supaya tidak melenceng dengan yang sudah disusun oleh pemerintah saat ini. Jika ada yang dianggap kurang, bisa disempurnakan untuk jauh lebih baik lagi, “Ungkapnya.

Diky meanfaatkan kelonggaran yang diberikan KPU dimana setiap pasangan bakal calon dapat terus  merevisi visi misi yang telah disodorkan sebagai salah satu syarat calon selambat-lambatnya sampai 27 Oktober 2016.

“Ini masih ada tenggang waktu yang dapat saya manfaatkan untuk semakin menajamkan visi misi yang sudah disusun ini,”ucapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com