wp-1477374225470-300x300 SOSIAL POLITIK  PDI Perjuangan Kerahkan Para Petingginya Demi Kemenangan Dicky-Denny

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut Satu, Dicky Chandra-DEnny Romdony

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Guna mensukseskan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya besutan PDIP dan PBB Dicky Chandranegara-Denny Romdony sedikitnya sekitar  40 orang petinggi Partai berlambang banteng gemuk bermoncong putih tersebut telah bertandang ke Kota Tasikmalaya, Kamis (27/10/2016).

Para petinggi PDIP tersebut berasal dari DPP, DPD PDIP Jawa Barat dan sejumlah DPC pada derah terdekat dengan Kota Tasikmalaya.

Mereka merupakan anggota dari DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Barat serta  Enam Kepala Daerah masing-masing Wakil Bupati Ciamis, Wakil Bupati Tasikmalaya, Bupati Pangandaran, Bupati Kuningan, Bupati Majalengka dan Cirebon.

Selain itu para Ketua DPRD di enam wilayah daerah terdekat lengkap dengan  pengurus DPCnya akan bersama-sama menyusun strategi untuk memenagkan pasangan calon dengan julukan MUKIDI (memilih untuk Dicky dan Denny) serta pemilik jargon Tasik Baru, Tasik Maju, Tasik Satu.

Menurut Sekretaris Umum DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Abdy Yuhana, kehadiran mereka nantinya untuk menjalankan tugas bagaimana  memenangkan jagoan mereka Dicky-Denny.

“Mereka punya jaringan-jaringan yang handal masing-masing dan secara gotong royong harus berupaya memenangkan Dicky-Denny,”Kata Yuhana kepada wartawan, Kamis (27/10/2016).

Yuhana menyebutkan para  petinggi Partainya tersebut akan terus mematangkan upaya kerja gotong royong denga  pembagian tugas pendampingan didaerah pemilihan serta optimalisasi jejaring yang dimiliki mereka.

Masing-masing dari para petinggi PDIP itu sudah memiliki jejaring di Kota Tasikmalaya terlebih para anggota DPR RI yang berasal dari Dapil tersebut.

“Contohnya Pak Jeje Bupati Pangandaran. Sudah turun ke Cihideung. Beliau memang sudah punya jaringan di sana. Tinggal kita petakan,”ungkapnya.

Ia juga menyebutkan jejaring Ketua DPRD Jabar yang merupakan salah satu alumni SMA di Kota Tasikmalaya dapat segera dimaksimalkan.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang