14611163_10207546511556016_551295440869085810_n-225x300 SOSIAL POLITIK  Semangat Tak Kenal Lelah Rani Dicky Chandra Sosialisasi Dicky-Denny

Rani Dicky Chandra bersama warga saat melakukan kunjungan sosilaisasi, foto dok

Gapura Seleberita ,- Dengan semangat yang selalu menggebu dan tak pernah merasa lelah, Rani Permata Dicky Chandra, istri dari Calon Walikota Tasikmalaya Dicky Candranegara terus melakukan silaturahmi dengan memenuhi undangan warga yang dirasakan semakin padat setiap harinya memasuki pekan pertama masa Kampanye Pilkada serentak 2017.

Rani menyebutkan setiap hari tidak kurang dari lima sampai tujuh titik kegiatan warga yang harus dihadirnya dengan beragam acara mulai dari silaturahmi yang dirancang tim sukses hingga undangan mengisi pengajian warga harus dijalaninya dengan penuh semangat.

“Ini memang panggilan hati nurani, sebagi istri dari suami yang ingin mengabdikan dirinya untuk Kota Tasikmalaya harus saya dukung penuh dengan segala kemampuan yang saya miliki,” Kata Rani saat dikonfirmasi, Sabtu (29/10/2016).

Namun demikian ungkap Rani dirinya akan merasa lelah dan letihnya berjuang akan terbayarkan seketika, ketika sambutan warga Kota Tasik yang dijumpainya begitu antusias dan mereka menyatakan siap untuk memilih pasangan Calon nomor satu yaitu pasangan Dicky-Denny.

“Cape mendadak menjadi hilang ketika antusias warga benar-benar memberikan respon positif utuk Kang Dicky dan Kang Denny. Mudah-mudahan membuahkan hasil yang manis diakhir kompetisi nanti,”Ungkapnya.

Rani memang memiliki kemampuan yang lebih dalam menyapa warga masyarakat dimanapun dan kapanpun. Pengalamannya sebagai istri wakil Bupati saat suaminya menjabat di Garut membuat Rani ditempa matang dengan situasi dan kondisi, dimana Ia terkenal dekat dengan warganya.

“beliau itu memang sangat memikat kalau sedang berbicara didepan banyak orang, selain cerdas berparas cantik juga orangnya apa adanya kadang ceplas ceplos juga,”Kata Junjun Budiawan seorang pelaku seni Kota Tasik yang mengaku sangat mengenal sosok Rani dan Dicky.

Menurutnya Ia mengetahui persis sepak terjang Rani saat berada di Garut bahkan sering mengikuti kegiatan-kegatan dimasyarakat terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan.

“Saya sangat yakin jika pasangan ini terpilih, Ibu Rani sebagai istri akan menjadi sosok yang akan sangat peduli terhadap warganya dalam membantu tugas-tugas sumainya,”Sebutnya.

Sebagai referensi Jujun menyebutkan berkat jiwa dan aktifitas  sosialnya yang tinggi saat menjadi istri wakil Bupati di Garut beliau dianugerahi bintang Styalencana Kebaktian Sosial oleh Presiden.

“Saya sangat apresiasi dengan perjuangan beliau saat ini dalam mensosialisasikan pencalonan suaminya, hebat mudah-mudahan terbayarkan dengan kemenangan,”Tukasnya.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang