IMG_20161030_200258-300x225 SOSIAL POLITIK  PP Kota Banjar Kecewa, Kegiatannya Tidak Dihadiri Pejabat Pemkot Banjar

Ribuan warga tampak menyemut saat menelusuri rute jalan sehat yang digelar Pemuda Pancasila Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar Jojo Juarno mengaku  kecewa dengan pejabat Kota Banjar. Dari banyak pejabat yang diundang untuk menghadiri kegiatan HUT PP,  hanya dua orang pejabat yang hadir dalam kegiatan jalan santai, Minggu (30/10/2016).

Kedua pejabat yang hadir yakni pejabat Staf Ahli, Edi Nurjaman dan Kepala UPTD Pasar Banjar, Mamat Rahmat.

Menurut Jojo pihaknya benar-benar merasa prihatin dan sangat menyayangkan dengan ketidakhadiran para pejabat utama Kota Banjar dalam kegiatan jalan santai HUT Pemuda Pancasila tersebut.

Para pejabat utama ini menurutnya malah lebih mementingkan kepada daerah lain daripada “anaknya” yang membuat kegiatan didaerahnya sendiri.

“Jelas kami sangat prihatin dan sangat menyayangkan. Mereka lebih mementingkan pergi ke daerah lain daripada menghadiri kegiatan “anaknya” sendiri,”jelas Jojo.

Hal yang sama diucapkan Sekjen PP Kota Banjar, Asep Malik Kurnia. Menurutnya selain tidak dihadiri pejabat Banjar, ia pun kecewa dengan sikap petugas Ambulance dari Dinas Kesehatan yang ikut-ikutan tidak hadir dalam acara tersebut.

“Sekalipun tidak disuport oleh pemerintah, namun kami bisa membuktikan bahwa seluruh rangkaian organisasi kami bisa berjalan lancar,”ucapnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang