14670607_1833343143561734_4852587812939228707_n SOSIAL POLITIK  Kalangan Artis Mulai Bantu Dicky Dengan Berbagai Bentuk Dukungan

Gapura Seleberita ,- Pencalonan Dicky Chandranegara yang berpasangan dengan Denny Romdony untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, terus mendapatkan simpati publik baik dari warga Kota Tasik maupun dari kolega Dicky sesama artis.

Bentuk dukungan yang diterima Dicky dari para koleganya adalah  melalui lagu yang mereka ciptakan untuk bahan dan materi sosialisasi pasangan pemilik nomor urut satu tersebut.

Menurut Rani Permata istri Dicky Chandra yang terus membantu mensosialisasikan pasangan Dicky-Denny, menyebutkan sudah ada tiga lagu hasil karya koleganya untuk sosialisasi.

” Sudah menyiapkan ada  tiga tembang hasil karya teman teman untuk segera diperdengarkan ke masyarakat dalam sosialisasi. Dua lagu berbahasa sunda dan satu lagu berbahasa Indonesia,”Kata Rani saat dikonfirmasi, Senin (31/10/2016).

Bantuan dalam bentuk lagu tersebut Kata Rani salah satunya datang dari Komedian Ogi SOS dengan nudul “Pilih Nomor Hiji,”

“Mudah mudahan dengan lagu masyarakat Kota Tasik semakin akrab dengan nomor satu. Sebab lagu adalah bahasa yang universal untuk meraih simpati masyarakat. Harapannya semoga Kang Dicky dan Kang Denny terpilih menjadi walikota dan wakil walikota tasikmalaya atas ridho Allah,”ungkapnya.

Rani menambahkan dua lagu lainnya berjudul MUKIDI (Memilih Untuk Dicky dan Denny) ciptaan Rizky Febrian (anak Sule) dan lagu sunda berjudul “Hayu Milih Pamimpin Anu Amanah” Ciptaan dari kang Dedin salah seorang seniman Tasikmalaya.

Sosialisasi yang dilakukan pihaknya lanjut Rani cukup mendapatkan respon positif dari warga bahkan gebyar pencalonan Dicky- Denny di sejumlah media sosial sangat ramai.

“Memang sangat mengharukan respon dimedia sosial sangat antusias. Bahkan kami juga tidak menyangka sudah mulai banyak yang mencetak Kaos, sticker dan yang lainnya tanpa meminta uang sepeserpun. Mereka sukarela berpatungan untuk membantu Kang Dicky, karena memang kita tidak punya banyak uang,”Sebutnya.

Mudah mudahan tambah Rani semua pengorbanan siapapun yang membantu kang Dicky jadi amal kebaikan.

“Alloh yang akan membalasnya semoga menjadikan kang Dicky dan Kang Denny tetap istiqomah dan amanah jika terpilih nanti,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang