14900472_214685198961534_7709682080743318327_n-300x225 SOSIAL POLITIK  Calon Wakil Walikota Tasik Denny Romdony Mendengar Aspirasi Warga Pasar Indihiang

Calon Wakil Walikota Tasik Denny Romdony saat berdilog dengan perwakilan masyarakat di kecaatan Indihiang, foto dok

Gapura Seleberita ,- Calon Wakil Walikota Tasik nomor urut satu Denny Romdony melakukan dialog dengan sejumlah perwakilan warga dari berbagai latar belakang profesi di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Denny berdilaog dengan anggota dan pengurus Himpunan Pedagang Pasar Indihiang ( HIPPI ), Koordinator Pangkalan Ojeg Pasar Baru Indihiang, Perwakilan Jamaah Majlis ta’lim dan perwakilan warga lainnya.

Dalam dialog tersebut mengemuka sejumlah persoalan yang berada di Kecamatan Indihiang salah satunya mengenai Keberadaan Pasar Indihiang serta terminal Type A yang kini kondisinya cukup memprihatinkan.

“Bila nanti saya bersama kang Dicky terpilih memegang amanah memimpin Kota Tasik ini, tentu saja akan menjadikan prioritas pertama dan utama adalah masalah ekonomi Kerakyatan khususnya menjadikan Pasar tradisional sebagai target garapannya,” Kata Denny mengawali berpincangannya, Senin (31/10/2016).

Menurutnya,keberadaan  pasar tradisional tidak boleh dimarginalkan, bahkan pasar tradisional ini sudah sejak lama sebagai icon ekonomi rakyat.

“Ini yang harus di tata kelola secara benar baik dalam infra strukturalnya maupun dalam minajemen pengelolaannya. Saya memang prihatin mendengar langsung dari warga pasar dan Pengurus Hippi yang mengeluhkan banyak persoalan di Pasar Baru Indihiang ini,” Ungkapnya.

Denny menambahkan, lebih dari 20 tahun pasar Indihiang tidak menunjukan hal yang menggembirakan buat pedagang pasar dan pedagang diterminal type A indihiang juga mengeluhkan hal yang sama.

“Saya sangat memahami harapan dari Pengurus Hippi dan Pedagang diterminal Indihiang, Insya Alloh kita sama-sama berdoa semoga semua itu dapat diatasi segera,” Ucap Denny diamini seluruh peserta dilaog yang hadir.***Abun Budiawan

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang