14915334_1329145607120358_4875425688443184401_n-300x169 SOSIAL POLITIK  Dicky-Denny Makin Favorite Dikalangan Pemilih Pemula Kota Tasik

Ini dia para mahasiswi Unsil yang bertandang ke Markas Bidik, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Tasikmalaya Dicky Chandranegara-Denny Romdony makin difavoritkan kalangan pemilih pemula termasuk kalangan mahasiswa di Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan pemantauan disejumlah posko relawan yang mendukung penuh pasangan Dicky-Denny menyebutkan pihaknya lebih banyak kedatangan para simpatisan dari kalangan muda yang menyatakan kesiapan untuk mendukung pasangan favoritnya.

Kharisma dan pamor keartisan Dicky Chandra memang tidak diragukan lagi, bagi warga Kota Tasik Dicky kini dirasa semakin dekat dan dicintai setelah yang bersangkutan terus melakukan sosialisasi dikantong-kantong warga.

“Setelah mereka mengenali lebih dekat ternyata makin jatuh hati, sosok Kang Dicky memang sangat bersahaja dan bukan direkayasa ia dimanapun tampil apa adanya sesuai dengan identitas yang diyakininya sebagai seniman yang selalu jujur pada keadaan disekelilingnya,”Kata Panglima Ponggawa Dicky Chandra (Wadika), Junjun Budiawan salah satu kelompok relawan yang sejak lama mendukung pencalonan Dicky saat ditemui, Kamis (3/11/2016).

Junjun meyakini jagoannya sudah cukup populer dan sangat mumpuni dalam meraih simpati calon pemilih baik kalangan muda maupun tua.”Beliau sudah sangat berpengalaman karena memang terlahir dari kalangan bawah, bagaimana saat merintis karir keartisannya Kang Dicky merangkat dari mulai mengamen hingga pentas dari panggung-panggug seni dengan segala kesederhanaanya,”Ungkapnya.

Kekuatan relawan lainnya yang  terus menyuarakan pasangan Dicky-Denny adalah BIDIK (Barisan Dicky Chandra) pasukan muda penuh semangat ini paling getol menyapa warga dengan berbagai cara dan strategi yang telah dirancangnya.

Melalui akun faceboke resmi yang dikelola Bidik menyebutkan Poskonya kedatangan sejumlah anak muda dari universitas Siliwangi Tasikmalaya jurusan akuntasi, sambil memposting beberapa dara-dara manis berlatar belakang backdroop BIDIK.

“Markaz BIDIK kedatangan Mahasiwi-mahasiswi cantik UNSIL jurusan Akuntasi …..ternyata mereka merasa terBIDIK sendiri…dan siap ngaHIJI jang TASIK kaHIJI bareng BIDIK,” Demikian tulis akun facebooke Rahmat Thekarkoen.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang