14725684_708906989263232_5649290280928356934_n-300x169 SOSIAL POLITIK  Ini Dia Landasan Visi Misi Pasangan Dicky Chandra-Denny Romdony

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu Dicky-Denny

Gapura Seleberita ,- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Dicky Chandra-Denny Romdony mulai mensosialisasikan Visi-Misi pencalonannya keruang-ruang publik dalam berbagai kesempatan.

Pasangan nomor urut satu ini mengusung tagline “Tasikmalaya Empati dan Religius”, dimana tagline yang mulai dikenali warga Kota Santri ini dengan sendirinya menjadi landasan Visi pembangunan Kota Tasik lima tahun kedepan.

Dalam penjabarannya, Tasikmalaya Empati dan Religius tersebut menurut rilis yang diterima redaksi Gapura Media menyebutkan bahwa makna dari tagline tersebut menjadi penuntun bagi warga Kota Tasikmalaya yang senantiasa harus mengedepankan sikap Empati dengan berpegangteguh pada nilai-nilai religius.

Semangat Empati dan berpegang teguh pada nilai-nilai religius diharapan menjadi dasar bagi Kota dengan peringat Tsik Kahiji, kota terunggul dalam berbagai bidang demi tercapainya kesejahteraan yang berkeadilan.

Rilis Visi Misi tersebut juga menegaskan bahwa Empati adalah kepribadian mulia insan religius yang ditandai dengan kepekaan terhadap situasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat sekaligus cepatnya mengambil tindakan sebagai langkah-langkah kebijakan.

Dijelaskannya kata EMPATI merupakan akronim dari komitmen pembangunan yang diarahkan untuk mewujudkan  Ekonomi Maju (EM), Pemerintahan Amana (PA) Trasfaran dan Inovatif (TI)..

EMPATI akan dirancang dalam vivi pembanguan yang terstruktur terencana dan terukur guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat lahir dan bathin.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang