wp-1478789281630 SOSIAL POLITIK  Hari Pahlawan Pemkot Banjar Gelar Upacara Peringatan

Gapura Kota Banjar ,-  Dalam memperingati Hari Pahlawan, pemerintah Kota Banjar menggelar upacara di Taman Kota Banjar, Kamis (10/11/2016).
Dalam sambutannya, sebagai inspektur upacara Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih membacakan sambutan dari Menteri Sosial RI yang mengatakan, peringatan Hari Pahlawan ini merupakan agenda Nasional yang diperingati setiap tahunnya di seluruh pelosok negeri Indonesia. 

Setiap tanggal 10 November, telah ditetapkan sebagai Hari Pahlawan di seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu jasa-jasa para pahlawan patut kita hargai, karena atas jasa pahlawan yang berjuang memerdekakan bangsa Indonesia ini dari penjajah. 

Karena dengan modal kemerdekan yang diberikan oleh para pahlawan, yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari penjajah. 

Bangsa Indonesia secara leluasa membangun negeri ini menjadi negeri yang mandiri dan bermartabat. Semangat kepahlawanan adalah semangat persatuan yang bulat mutlak dan bukan kelompok-kelompok. 
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai akan Jasa-Jasa para Pahlawannya, itulah yang patut kita semua lakukan saat ini,”ujarnya.
Upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota, Perwakilan Peserta Upacara Dari Pihak TNI/Polri, Kejaksaan Negeri, pejabat OPD Banjar Pelajar, Ormas, LSM dan Sejumlah Elemen lainnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang