Wika-Salim SOSIAL POLITIK  Pedangdut Cantik Wika Salim Sumbang Lagu "Salam Ibu Jari" Bagi Dicky-Denny

Wika Salim, Foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Kepedulian sesama artis dan musisi terhadap pencalonan Dicky Chandranegara yang berpasangan dengan politisi PDI Perjuangan Kota Tasik Denny Romdony terus mendapatkan suport luar biasa. Setelah mendapatkan nomor urut satu dalam pencalonan pada Pilkada serentak Kota Tasikmalaya tersebut Dicky-Denny makin favorite dikalangan pemilih pemula.

Pedangdut cantik Wika Salim bersama musisi pecipta lagu Candra Permana juga Deden Rockers telah menyumbangkan suara emasnya melalui lirik lagu karya Chandra Permana berjudul “Salam Ibu Jari”.

Dalam lirik lagu bergenre pop kreatif dengan hentakan musik yang energik dan menggugah semangat tersebut, ketiga musisi muda yang kini banyak menghiasi layar kaca tersebut mengajak warga kota Tasik untuk tidak ragu memilih nomor satu pasangan Dicky-Denny pada Pilkada Kota Tasikmalaya.

Lirik lagu berbahasa sunda tersebut berdurasi sekitar 2 menit 17 detik dengan nada dan iringan musik yang sudah tidak asing ditelinga kita membuat siapapun yang mendengarnya akan lebih mudah mencerna dan menghapalnya.

Berikut lirik lagu selengkapnya :

Hayu Urang Sarerea Hijikeun Tasikmalaya…

Hayu Urang Sarerea Pilih Calon Walikota…

Hayu Urang Sarerea Dicky Denny Pilihanna…

Hayu Urang Sarerea Majukeun Tasikmalaya…

Salam Ibu Jari Hayu Pilih Dicky Denny..

Salam Ibu Jari Hayu Pilih Nomor Hiji…

Salam Ibu Jari Hayu Pilih…Pilih…Nomor Hijiii….

***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang