14670607_1833343143561734_4852587812939228707_n-277x300 SOSIAL POLITIK  Masa Kampanye Pilkada Kota Tasik, Pasangan Dikcy-Denny Paling Diminati

Dikya-Chandra dan Denny Romdony pasangan calon walikota dan wakil walikota, foto

Gapura Seleberita ,- Masa kampanya bagi psangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya menyisakan waktu kurang dari dua bulan lagi, namun sejumlah agenda yang berkaitan dengan permintaan warga terus mengalir kepada masing-masing pasangan calon.

Tak terkecuali bagi pasangan Dicky Chandranegara yang berpasangan dengan Denny Romdony dengan nomor urut 1. Seabreg undangan silatuahmi bersama warga sejak memasuki masa kampanye secara resmi sesuai jadwal KPU Kota Tasikmalya terus membanjiri pasangan ini.

Berdasarkan catatan yang ada di tim pemenangan pasangan Dicky- Denny selama masa kampanye Pilkada Kota Tasikmalaya 2017, pasangan calon besutan PBB dan PDIP ini telah dibanjiri lebih dari seribu titik lokasi pertemuan resmi.

“Undangan silaturahmi yang datang melalui pintu sayap partai pendukung sudah mencapai 896 titik lokasi, belum lagi undangan dan agenda pertemuan yang dirancang para relawan baik dari Relawan atasnama Dicky Chandra maupun atasnama Denny Romdony,” Kata Rani Permata istri yang turut serta mengatur jadwal bersama tim pemengan, saat dikonfirmasi Sabtu (19/11/2016).

Menurut Rani antusias  warga yang meminta acaranya untuk dihadiri Dicky Chandra mau tidak mau memaksa dirinya sebagai istri untuk membantu mewakili sejumlah undangan yang tidak seluruhnya dapat dikunjungi dan ditangi sang sumai.

“Dengan tanpa mengurangi rasa hormat terpaksa saya juga harus ikut serta mewakili Aa menghadiri undangan warga jika kebetulan jadwalnya bentrok. Saya yang hanya diminta membantu saja  ada 345 titik lokasi silaturahmi yang harus didatangi padahal watunya sudah sangat  terbatas, hanya  sampai 5 Februari saja, mudah mudahan saja dapat terpenuhi semuanya,” ungkapnya.

Rani juga menyampaikan permohonan maaf jika tidak semua permintaan warga dapat terpenuhi seluruhnya, bahkan pertemuan yang dilakukanpun seringkali dengan durasi waktu yang terbatas karena sudah dinantikan juga dilokasi lainnya.

“Melalui media ini saya juga meminta maaf jika tidak semuanya permintaan dapat dihadiri mengingat batas waktu kampanye sudah sangat mepet,”ucapnya.

Rani menambahkan diluar jadwal mewakili Dicky Chandra sebagai suaminya, dirinya juga mendapatkan undangan mengisi pengajian hingga tanggal 5 Februari mendatang sudah ada sekitar 200 undanga di sejumlah wilayah Kota Tasikmalaya.

“Semoga saya diberi kekuatan untuk dapat menghadiri semuanya..Amiin”, Imbuhnya.

Sementara itu sebagaimana diketahui dan banyak diberitakan sejumlah media masa baik cetak maupun elektronik, pasangan Dicky-Denny diperkirakan akan menjadi kuda hitam dalam Pilkada Kota Tasikmalaya diantara dua pasangan calon petahana Budi-Yusuf dan Dede-Asep.

Bahkan dalam sejumlah polling dunia maya pasangan Dicky-Denny terus menempati posisi puncak dan paling diminati para peselancar didunia maya tersebut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang